Posted October 30, 2015 by admin in Berita

Kunjungan Temple University

Rabu, 28 Oktober 2015, Fakultas Teknologi Industri menerima kunjungan dari Temple University Philadelphia, Pennsylvania, United States di Ruang Rapat FTI lantai dasar Gedung Benny Subianto. Rombongan dari Temple University diterima langsung oleh Dekan FTI Prof. Deddy Kurniadi, Dr.Eng.,   Iwan Prasetyo, Ph.D. (Koordinator Bidang Riset, Kemitraan dan Sistem Informasi), serta Dosen Teknik Fisika yaitu Prof. Hermawan K. Dipojono, Nugraha, Ph.D., dan Brian Yuliarto, Ph.D..

Dipimpin oleh Keya Sadeghipour Ph.D. (Dean, Office of the Dean & Professor, Mechanical Engineering & Bioengineering), Parsaoran Hutapea, Ph.D. (Mechanical Engineering, Associate Professor), selain ingin mengetahui perkembangan teknik di ITB khususnya FTI juga dalam pertemuan ini menjajaki peluang kerjasama kedua institusi. Diawali dengan presentasi FTI oleh Dekan FTI dilanjutkan presentasi oleh Parsaoran Hutapea, Ph.D. mempresentasikan Temple University. Serta presentasi ketiga diisi oleh Brian Yuliarto, Ph.D. yang menjelaskan tentang Center of NanoTechnology di ITB.

Melihat program studi yang ada di masing-masing fakultas sangat memungkinkan untuk mengadakan kerjasama di bidang pendidikan dan penelitian. Dekan FTI menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari Temple University dan rasa optimis beliau bahwa kerjasama antara FTI-ITB dengan Temple University, US akan terwujud dalam waktu dekat.

Share this