Posted February 2, 2017 by admin in Berita

Kunjungan Guru SMA Santa Laurensia

Kamis, 2 Februari 2017, Program Studi Teknik Kimia FTI – ITB menerima kunjungan 23 (dua puluh tiga) Guru SMA Santa Laurensia yang dipinpin oleh Bapak Theja Kurniawan, S.T., M.Pd. (Kelapa SMA Santa Laurensia).

Kunjungan diterima oleh Bapak Hary Devianto, Ph.D. didampingi, Ibu Winny Wulandari, ST., Ph.D., Ibu Meiti Pratiwi, ST., M.T., Ibu Astri Nur Isyami, ST., M.T., dan Ibu Dr.Ir. Melia Laniwati Gunawan, M.Sc. (Ketua Program Studi Teknik Pangan).

Acara diawali dengan sambutan oleh Pak Hardev (biasa dipanggil), dilanjutkan dengan pembacaan safty induction oleh Ibu Meiti Pratiwi, ST., M.T.

Sesi berikutnya adalah pamaparan materi tentang Program Studi Sarjana Teknik Kimia, Teknik Pangan dan Teknik Bioenergi dan Kemurgi oleh Ibu Winny Wulandari, ST., Ph.D. dan Ibu Dr.Ir. Melia Laniwati Gunawan, M.Sc. untuk materi Teknik Pangan dan Teknik Bioenergi dan Kemurgi.

Acara diakhiri dengan kunjungan laboratorium (Lab. Tour) didampingi beberapa mahasiswa dari Program Studi Sarjana Teknik Kimia dan alumni SMA Santa Laurensia.

Share this