Posted February 27, 2017 by admin in Berita

Orasi Ilmiah Guru Besar Fakultas Teknologi Industri ITB Profesor Mubiar Purwasasmita

Upload_1_
Upload_1_

Bandung, Jum’at, 24 Februari 2017, bertempat di Gedung Balai Pertemuan Ilmiah ITB, Jln. Surapati No. 1 – 3, mulai pukul 14:00 – 16:00 WIB, Forum Guru Besar Institut Teknologi Bandung menyelenggarakan acara Orasi Ilmiah Guru Besar ITB.

Pada kesempatan ini, Profesor Mubiar Purwasasmita dari Program Studi Teknik Kimia FTI ITB, diberikan kesempatan untuk menyampaikan orasi Ilmiahnya dengan judul: “Transport Phenomena: dari Model Reaktor Gas-Cair hingga Bioreaktor Tanaman”.

Orasi ilmiah ini disampaikan Profesor Mubiar Purwasasmita dimaksudkan untuk merekam perjalanan keilmuan seorang dosen dalam meraih keunggulan, dan manfaat ilmu yang menjadi tanggungjawabnya dalam pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk terus maju, berkembang dan bermanfaat dalam rangka menegakkan integritas moral dan etika profesional sivitas akademika Institut Teknologi Bandung dan atas kukuhnya kesarjanaan di lingkungan ITB.

Semoga tulisan ini dapat memberikan wawasan, dan inspirasi yang bermanfaat bagi para pembaca.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai unsur pimpinan ITB, pimpinan dan seluruh anggota Forum Guru Besar ITB, Dekan dan staf pengajar FTI, mahasiswa, para undangan lainnya dan keluarga.

Acara ditutup dengan kegiatan penyampaian ucapan selamat dan ramah tamah.

Materi Orasi Ilmiah Profesor Mubiar Purwasasmita bisa dilihat di file nomor 1, 2, dan 3

Share this