Posted July 21, 2017 by admin in Berita

Kerjasama FTI dengan Politeknik STMI Jakarta

Kamis, 20 Juli 2017, Fakultas Teknologi Industri Institut Teknologi Bandung (FTI-ITB) kedatangan tamu rombongan dari Politeknik STMI Jakarta. Bertempat di Ruang Rapat FTI gedung Benny Subianto, Labtek V , Jalan Ganesha 10 Bandung pertemuan dipimpin langsung Dekan FTI, Prof. Deddy Kurniadi, Dr.Eng. , Wakil Dekan Sumberdaya FTI Suprayogi, Ph.D., Iwan Prasetyo Ph.D. (Koordinator Penelitian dan Pengabdian Masyarakat).

Rombongan Politeknik SMTI yang dipimpin Direktur Politeknik Dr. Mustofa, ST.,MT. bertujuan untuk menjalin kerjasama pendidikan tentang pengembangan Program Magister Sistem Manufaktur di politeknik SMTI Jakarta.

Program ini akan mendapatkan dukungan dari Tim dosen Program Studi Teknik Industri khususnya Kelompok Keahlian Sistem Manufaktur yang pada pertemuan ini diwakili antara lain; Prof. Dr. Abdul Hakim Halim, Dr. Wisnu Aribowo, Dr. Sukoyo, Mohammad Mi’raj Isnaini, Ph.D., Muhammad Akbar, ST., M.T., Fariz Muharram Hasby, ST., MT..

FTI-SMTI-3Kedua belah pihak sebelumnya sudah melakukan beberapa kali pertemuan untuk mengkaji serta mempersiapkan program Pasca Sarjana di Politeknik SMTi Jakarta dan akhirnya dapat terwujud dengan ditandatangani MoU antara FTI-ITB dengan Politeknik SMTI Jakarta. Harapannya dengan adanya program Magister Sistem Manufaktur ini dapat menghasilkan sumberdaya berkualitas dan berkompeten di bidang Sistem Manufaktur khusunya bidang Industri Otomotif di Indonesia.

Share this