Posted October 3, 2017 by admin in Berita

International Seminar on Chemical Engineering in Conjunction with STKSR 2017

STKSR 2017-1
STKSR 2017-1

Bandung, 2 Oktober 2017, bertempat di Aula Barat ITB, Dekan Fakultas Teknologi Industri, Prof. Deddy Kurniadi, Dr.Eng., secara resmi membuka International Seminar on Chemical Engineering in Conjunction with STKSR (Seminar Teknik Kimia Soehadi Reksowardojo) 2017.

Kegiatan International Seminar on Chemical Engineering in Conjunction with STKSR  2017 akan berlangsung selama 2 (dua) hari, mulai tanggal 2 Oktober – 3 Oktober 2017 dengan menggunakan fasilitas ruang Aula Barat dan Aula Timur ITB.

Tahun ini, Seminar yang diselenggarakan bersamaan dengan Seminar Teknik Kimia – Soehadi Reksowardojo (STKSR) 2017 mengangkat topik ‘Proses dan Teknologi Produk Ramah Lingkungan’. Melalui topik ini, kami mempromosikan sebuah perhatian atau kesadaran pada isu pemanasan global dan produksi berkelanjutan.

STKSR 2017-2Topik-topik tersebut akan dibahas dalam beberapa kategori, yaitu bionergy, chemurgy, energi alternatif, energi fosil dan pemrosesan mineral, teknologi proses, dan ilmu pengetahuan lanjut dalam ceramah pleno dan sesi paralel. Di sini, kami mendorong pembicara utama yang muda dan inspiratif untuk berbagi energi dan pengalaman mereka.

Di akhir seminar, kami mengundang pembicara dalam sesi workshop yang akan berbagi pengalaman industri / lapangan mereka. Kami telah menyiapkan acara sosial (kumpul-kumpul), sehingga delegasi dapat bertemu dan berkomunikasi satu sama lain.

Akhirnya, panitia mengucapkan terima kasih kepada semua sponsor dan alumni ChemEng-ITB untuk pendanaan dan dukungannya. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Komite Internasional / Komite Teknis, semua pembicara pleno dan undangan serta semua presenter lisan / poster atas usaha dan kontribusi mereka dalam membuat konferensi ini sukses.

Share this