Posted October 23, 2017 by admin in Berita

Penandatanganan perjanjian kerjasama Pelaksanaan Pembelajaran Pengembangan Sistem Bisnis antara PJB Academy dengan FTI – ITB

Jum’at, 20 Oktober 2017 telah dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama Pelaksanaan Pembelajaran Pengembangan Sistem Bisnis antara PJB (PT Pembangkitan Jawa-Bali) Academy dengan Fakultas Teknologi Industri (FTI) ITB. Penandatanganan dilakukan oleh Dekan FTI, Prof.Dr. Deddy Kurniadi, M.Eng. dengan Purwono Jati Agung selaku General Manager Unit PJB Academy.

 

Upload PJb-FTI-2_r

Kerjasama ini sebagai tindak lanjut Nota Kesepahaman antara Direktur Utama PT PJB dan Rektor ITB No. 030.MOU/061/PJB-ITB/2014 dan No. 007.A/I1.A/DN/2014 tanggal 03 Maret 2014.

Tujuan Program Pembelajaran Pengembangan Sistem Bisnis adalah untuk meningkatkan kemampuan peserta pembelajaran dari FTI dalam menerapkan pengetahuan, ketrampilan dan sikap profesional yang diperlukan dalam mengembangkan suatu sistem bisnis yang bernilai tambah dan sejalan dengan dinamika tuntutan stakeholders kunci perusahaan di industri ketenagalistrikan guna meningkatkan kinerja perusahaan.

Share this