Posted July 15, 2009 by admin in Berita

Pemberian Penghargaan Purnabakti bagi Dosen dan Pegawai Penunjang Akademik di lingkungan FTI dan Pertemuan Akhir Tahun Akademik 2008/2009

Bandung.fti.itb.ac.id, bertempat di Aula Barat ITB pada Selasa, 14 Juli 2009 telah mengadakan acara “Pemberian Penghargaan Purnabakti bagi Dosen dan Pegawai Penunjang Akademik di lingkungan FTI” acara yang berlangsung dari pukul 11.00 WIB ini dibuka langsung oleh Dr. Dwiwahju Sasongko (Dekan FTI) dengan dihadiri oleh seluruh pegawai FTI – ITB baik dosen maupun non dosen beserta para purnabakti, acara ini berlangsung singkat dan sederhana yang merupakan acara keakraban dan silaturahim diantara seluruh undangan.

Acara ini merupakan salah satu agenda rutin tahunan FTI ? ITB yang selain dimaksudkan untuk “Pemberian Penghargaan Purnabakti bagi Dosen dan Pegawai Penunjang Akademik di lingkungan FTI” acara ini dimaksudkan pula sebagai “Pertemuan Akhir Tahun Akademik 2008/2009”. Dalam sambutannya Dekan FTI menyampaikan berbagai informasi seputar akademik yang ada di FTI, baik berupa kegiatan wisuda, pengisian FED/FRK, sertifikasi dosen dan lain-lain.

Pada kesempatan tersebut Dekan FTI beserta Dr. Melia L. Gunawan (Wakil Dekan Bid. Sumberdaya FTI) memberikan penghargaan berupa cendramata kepada para purnabakti FTI – ITB sebagai salah satu wujud terima kasih dan kepedulian FTI ? ITB terhadap para purnabakti antara lain :

  1. Prof. Dr. I Gede Raka, MSIE
  2. Dr. Ir. Gunawan Tjahjono
  3. Dr. -Ing Aman Mostavan. DEA
  4. Ir. Mohammad Faisal. MSIE
  5. Drs. Achmad Ali Sjamsuriputra
  6. Abi
  7. Hans Johan Bahder

Acara yang berlangsung singkat ini diakhiri dengan do’a dan makan siang bersama.

Share this