FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI

Ikatan Alumni Teknik Kimia ITB dan BPJS Ketenagakerjaan menyelenggarakan kegiatan 40 menit mengajar

Bandung, 18 Januari 2018, Dekan FTI ITB, Prof. Deddy Kurniadi, Dr.Eng., secara resmi membuka acara 40 menit mengajar yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Teknik Kimia ITB dan BPJS Ketenagakerjaan.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Center for Research and Community Service (CRCS) ITB lantai 3, dihadiri para dosen di lingkungan Prodi Teknik Kimia dan mahasiswa, baik mahasiswa dari prodi Teknik Kimia maupun dari luar prodi Teknik Kimia.

Acara yang berlangsung selama 40 menit diawali dengan sambutan dari Dekan FTI, dan dilanjutkan dengan penyampaian materi mengajar yang disampaikan oleh Ir. Evi Afiatin, M.Sc., MAF., Direktur Keuangan BPJS Ketenagakerjaan. Beliau juga merupakan salah satu almuni dari Prodi Teknik Kimia Angkatan 1988 dan satu angkatan dengan Ketua Program Studi Sarjana Teknik Kimia, Dr.Ir. I.D.G. Arsa Putrawan, MT.

Adapun tema utama adalah Kenali Manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan sejak dini. Materi pembelajaran ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa yang akan memasuki dunia kerja atau sebagai bekal memasuki dunia industri setelah lulus kuliah. Diharapkan dengan mengenal manfaat dari Program BPJS Ketenagakerjaan sejak dini, mahasiswa tidak ragu lagi untuk bergabung dalam program tersebut saat mamasuki dunia kerja sera menikmati semua manfaat yang ditawarkan.

Selanjutnya acara di isi dengan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Share this

Berita Terkait

English