FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI

Penandatanganan MOU antara FTI – ITB dengan Bank Mandiri (Persero) Tbk., tentang Jasa Penerimaan Pembayaran melalui Mandiri Internet Acquiring

Bandung, 8 Maret 2018, bertempat di Ruang Rapat FTI – ITB, Gedung Benny Subianto (Labtek V), Lantai 1, telah dilakukan penandatanganan kerja sama antara Fakultas Teknologi Industri (FTI) dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Nota Kesepahaman (MOU) ini sebagai tindak lanjut atas Nota Kesepahaman antara Institut Teknologi Bandung dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., tanggal 3 Agustus 2017.

Tujuan MOU ini adalah untuk mendukung penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dengan didasarkan pada prinsip/azas saling membantu, saling mendukung dan sesuai dengan perundang-undangan.

Dalam sambutannya Dekan FTI – ITB, Prof. Deddy Kurniadi, Dr.Eng. menyampaikan terima kasih kepada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., atas dukungannya karena Nota Kesepahaman (MOU) ini, ada banyak hal yang bisa dimanfaatkan bersama.

Salah satu bantuan dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., adalah dalam pelaksanaan kegiatan seminar atau international conference yang diselenggarakan oleh FTI.

Sesi selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Iman Gunawan, Senior Vice President PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Beliau menyampaikan tentang penggunaan ecommerce, karena itu sudah teknis dan sudah wajib bagi bank-bank untuk menggunakannya dan semua sudah serba elektronik. Untuk itu kami disini untuk mendapatkan masukan dan saran, kiranya apa yang harus disempurnakan kedepannya.

Kedua adalah tentang penyelenggaraan international conference yang sudah di agendakan, untuk itu kami ingin mendapatkan agenda tersebut agar kami dapat dengan mudah dan cepat membantu penyelenggaraannya.

Share this

Berita Terkait

English