FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI

Lab Tour FTI angkatan 2017

Sabtu, 21 April 2018 Tepat sepekan sebelum memasuki Ujian Akhir Semester (UAS) Fakultas Teknologi Industri kembali mengadakan acara “Lab Tour FTI untuk mahasiswa baru angkatan 2017”. Acara dimulai pukul 10.00 WIB di selasar FTI, mahasiswa angkatan 2017 mengantri dengan rapi untuk absen dan registrasi serta mendapatkan selebaran informasi terkait penjurusan program studi di FTI. Panitia Lab Tour yang tak lain adalah mahsiswa angkatan 2016 dengan cekatan juga membagikan makan siang untuk peserta.

Setelah Isoma (Istirahat, Sholat, dan Makan Siang), peserta berkumpul di Amphiteater GKU Barat ITB. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan FTI Prof. Deddy Kurniadi, Dr.Eng. , Dekan menjelaskan tujuan digelarnya Lab Tour adalah untuk membantu mahasiswa menentukan pilihan program studi yang diminati. “Semua program studi di ITB adalah terbaik, bisa dilihat dari alumni serta jenjang karir lulusan ITB. Jadi apapun nanti Anda masuk di program studi di FTI selalu lakukan yang terbaik untuk masa depan Anda.” pesan dekan kepada mahasiswa.

 

 

 

 

 

Sambutan kedua oleh Wakil Dekan bidang Akademik (WDA), Tjokorde Walmiki Samadhi, Ph.D. , yang menjelaskan tentang pentingnya mengisi kuisioner, pilihan program studi pada kuisioner yang terakhir adalah final bagi mahasiswa. Kemudian WDA juga mengingatkan bahwa mahasiswa untuk selalu mengikuti perwalian karena ini merupakan bentuk pendidikan karakter dan

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke setiap program studi di lingkungan FTI. Dipandu oleh panitia acara, mahasiswa diajak mengenal lebih tentang penelitian serta proses praktikum di laboratorium. Selain Dekanat FTI, acara ini juga dihadiri oleh para Kepala Program Studi dan Dosen FTI-ITB.

Share this

Berita Terkait

English