FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI

Kunjungan Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Kota Bogor

Selasa, 24 Juli 2018, Fakultas Teknologi Industri (FTI) – ITB menerima kunjungan SMA Negeri 1 Kota Bogor dan beberapa guru pendamping. Secara keseluruhan jumlah siswa-siswi dari kedua sekolah tersebut mencapai 55  dan 2 guru pendamping.

Para siswa dan siswi beserta guru pendamping diterima pukul. 13.00 WIB oleh Pak Fariz Muharram Hasby, M.T. (biasa dipanggil Pak Fariz) di Ruang Seminar A, Gedung Matthias Aroef, Program Studi Teknik Industri, Labtek III, Latai 1.

Pada kunjungan tersebut para siswa-siswi dengan semangat mendengarkan paparan materi tentang FTI yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab tentang pelaksanaan kegiatan pendidikan, perkuliahan, biaya kuliah dan beasiswa yang ditawarkan di ITB serta proses seleksi masuk PTN khususnya ITB dan peluang kerja para lulusan (alumni) FTI diberbagai sektor industri dan pemerintahan.

Adapun proses penerimaan mahasiswa baru di ITB dilakukan melalui Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). Selain dari pelaksanaan SNMPTN dan SBMPTN tersebut, ITB tidak menerima mahasiswa baru program sarjana melalui jalur seleksi lain.

Acara kunjungan diakhiri dengan penyerahan cindera mata dilanjutkan dengan foto bersama.

Share this

Berita Terkait

English