Penandatanganan Nota Kesepahaman antara FTI – ITB dan PT Sorini Agro Asia Corporindo


Bandung, 19 September 2018 bertempat di Gedung Labtek X atau Gedung Program Studi Teknik Kimia Fakultas Teknologi Industri (FTI) – ITB telah dilangsungkan acara Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Penandatanganan Nota Kesepahaman antara FTI – ITB dan PT Sorini Agro Asia Corporindo tentang Kerjasama Pendidikan dan Penelitian.

Adapun ruang lingkup dari Nota Kesepahaman ini adalah 1. Penelitian mengenai tema yang disetujui; 2. Penyediaan tenaga ahli di bidang proses pengolahan bahan baku makanan; 3. Penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan.

Nota Kesepahaman ini berlaku untuk jangka waktu selama 1 tahun terhitung sejak tanggal Nota Kesepahaman ini ditandatangani, adapun Tata cara pelaksanaan Nota Kesepahaman ini akan diatur lebih lanjut dan dituangkan dalam bentuk Perjanjian Kerja Sama.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Dekan FTI, Prof. Deddy Kurniadi, Dr.Eng., Direktur Pengembangan Bisnis PT Sorini Agro Asia Corporindo, Chik Liang, Tan dan beberapa dosen dari Teknik Kimia FTI – ITB.

Berita Terkait

English