Posted November 17, 2009 by admin in Berita

HMFT Ikuti Lomba Karya Ilmiah Antar Himpunan ‘Tanoto Foundation Award 2009’

Himpunan Mahasiswa Fisika Teknik (HMFT) Fakultas Teknologi Industri ITB ikuti kegiatan penelitian Lomba Karya Ilmiah (LKI) Antar Himpunan ?Tanoto Foundation Award 2009?.

Program Lomba Karya Ilmiah Antar Himpunan Mahasiswa ITB yang didanai oleh Tanoto Foundation telah dimulai sejak tahun 2007 dan akan berakhir pada tahun 2012. Program ini merupakan salah satu wujud dari kepedulian Tanoto Foundation di dunia pendidikan karena Tanoto Foundation percaya bahwa pendidikan yang baik adalah awal dari kesuksesan. Program Tanoto Foundation lainnya adalah: Pemberian Beasiswa, Tanoto Foundation Professorship Award, Pelatihan Guru, Pemberdayaan Masyarakat dan Pemulihan Bencana.

Pada LKI Tanoto Fondation Award 2009 ini masing-masing kelompok yang beranggotakan minimal 5 (lima) orang sebagai perwakilan dari himpunan, mengajukan proposal penelitian yang diketahui dan disetujui oleh Dosen Pembimbing, Ketua Prodi, dan Dekan Fakultas/Sekolah, diserahkan ke Kantor Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni (Bagian Pengembangan Kegiatan Non Kurikuler, Gedung Campus Center Barat, Lantai Dasar)

Dari jumlah himpunan ITB yang ikut dalam Lomba Karya Ilmiah (LKI) Antar Himpunan ?Tanoto Foundation Award 2009?, dipilih 6 himpunan mahasiswa yang lolos ke babak final dan berhak mendapatkan dana penelitian yaitu HME, HMIF, HIMAFI, HMFT, HMTM dan NYMPHAEA.

HMFT (Himpunan Mahasiswa Fisika Teknik, FTI ITB) dalam mengikuti ajang lomba ini diketuai oleh Muhamad Kaysful Fuadi (NIM. 13305036).

Share this