Posted January 12, 2010 by admin in Berita

JK Hadiri IECOM 2010

9 Januari 2010 Seluruh peserta (14 finalis yang mencakup tim-tim Indonesia maupun Philippines) dijemput di pick point masing-masing (bandara, travel, kereta). Finalis didampingi oleh liaisons dan transportasi yang didukung oleh Bis ITB.? lalu segera diantar ke Hotel (Hotel Sukajadi) untuk beristirahat.- Gala dinner berjalan dengan sukses (walaupun sedikit terganggu dgn hujan) di Maxi’s Resto, Ciumbeleuit. Gala Dinner dihadiri oleh seluruh peserta, undangan, kaprodi TI, dekan FTI, panitia IECOM 2010 serta massa MTI. Acara dimulai sekitar pkl 19.30 WIB dan berakhir sekitar pkl 22.00 WIB

Review DAY 2 IECOM 2010:- Seminar IECOM 2010 dihadiri oleh lebih dr 200 org. Seminar dimulai pkl 08.30 dengan pembukaan oleh Dekan FTI, bapak Dwiwahju Sasongko dan juga sambutan dari bapak Ayi Vivananda, wakil wali kota Bandung. Bertindak sebagai moderator adalah bapak Tota Simatupang, ketua program studi Teknik Industri, sementara keynote speaker adalah bapak Agus Tjahajana, sekjen Departemen Perindustrian RI.

Pembicara pada sesi 1 adalah bapak Jusuf Kalla, pengusaha dan mantan wakil presiden RI, lalu dilanjutkan dengan bapak Made Dana Tangkas, Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, dan terakhir oleh Drs. Muchtar dari departemen perdagangan RI. Bapak Aksa Mahmud dan Gusmardi Bustami berhalangan hadir ke acara Seminar IECOM 2010. Seminar IECOM 2010 dihadiri oleh lbh dr 20 media massa, baik lokal maupun nasional, termasuk Metro TV dan TV One. Seminar IECOM 2010 selesai sekitar pkl 12.30 WIB lalu dilanjutkan dengan makan siang. Peserta IECOM 2010 bersiap-siap untuk 1st Elimination Round di Ruang Multimedia prodi TI. Pada 1st Elimination Round peserta harus menjawab soal-soal essay dgn bantuan software-software yg disediakan.

Share this