Posted April 20, 2010 by admin in Berita

Kunjungan SMA 2 Kediri ke FTI ITB

Selasa, 20 April 2010, Fakultas Teknologi Industri (FTI) – ITB telah menerima kunjungan 23 siswa SMA 2 Kediri beserta guru pembimbing. Secara keseluruhan, terdapat 150 siswa beserta 6 guru pembimbing dari SMA 2 Kediri yang mengunjungi ITB.  Para siswa kemudian dipecah menjadi beberapa kelompok untuk mengunjungi fakultas yang diminati termasuk FTI.

Para siswa beserta guru pembimbing diterima pukul. 10.00 WIB oleh panitia dan Asisten Akademik Teknik Fisika, Venanda Icha Sulistya, M.T. di Ruang Labkom, Gd. TP. Rachmat, Teknik Fisika ITB. Para siswa disuguhkan berbagai informasi tentang ITB, FTI dan video tentang Teknik Fisika ITB serta dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab. Setelah sesi tanya jawab, acara kunjungan dilanjutkan dengan mengunjungi laboratorium yang ada di Program Studi Teknik Fisika seperti Laboratorium Instrumentasi Medik, Laboratorium Ultrasonik, Laboratorium Termal dan Kondisi Lingkungan, dan Laboratorium Instrumentasi Industri.

Usai kunjungan ke laboratorium, para siswa berserta guru pembimbing diantar kembali menuju bis sebelum meneruskan perjalanan berekreasi di Kota Bandung. Diharapkan kunjungan ini yang merupakan bagian dari program tahunan Studi Kenal Lingkungan SMA 2 Kediri untuk mengunjungi berbagai perguruan tinggi sambil berekreasi di Indonesia akan bisa bermanfaat bagi para siswa.

Share this