Posted May 31, 2010 by admin in Berita

Acara Penerimaan Mahasiswa Program Studi Magister Instrumentasi dan Kontrol Kerjasama Dengan Kementerian Perdagangan RI Tahap ke-2

Senin, 31 Mei 2010, Teknik Fisika ITB menyelenggarakan acara penerimaan Program Studi Magister Instrumentasi dan Kontrol Kerjasama dengan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia Tahap ke-2. Acara diselenggarakan di Ruang Rapat Teknik Fisika ITB dari jam 09.00 – 10.00 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Departemen Perdagangan, Wakil Dekan Bidang Akademik FTI, Prof. Bermawi P. Iskandar, Koordinator Bidang Riset dan Kemitraan FTI, Dr. R. Sugeng Joko Sarwono, Ketua Program Studi Magister Instrumentasi dan Kontrol, Dr. Ir. Endang Juliastuti, Koordinator Tim Kerjasama, Dr. Ir. Farida I. Muchtadi, serta tenaga pengajar dan mahasiswa Program Studi Magister Instrumentasi dan Kontrol.

Acara penerimaan mahasiswa tersebut dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik FTI, Prof. Bermawi P. Iskandar yang menyambut baik penerimaan 19 mahasiswa Program Studi Magister Instrumentasi dan Kontrol kerjasama dengan Departemen Perdagangan RI tahap ke-2. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Departemen Perdagangan, Bapak Eko dan Koordinator Tim Kerjasama, Dr. Ir. Farida I. Muchtadi. Selanjutnya, presentasi peraturan akademik disampaikan oleh Ketua Program Studi Magister Instrumentasi dan Kontrol, Dr. Ir. Endang Juliastuti diikuti oleh sesi tanya jawab antara mahasiswa para tenaga akademik. Para mahasiswa akan mengikuti program matrikulasi untuk matakuliah dasar mulai Selasa, 1 Juni 2010 sebelum memulai perkuliahan reguler pada bulan Agustus depan. Diharapkan para mahasiswa kerjasama dengan Departemen Perdagangan ini dapat beradaptasi dengan baik dan menyelesaikan kuliah tepat waktu di ITB dengan nilai yang memuaskan.

Share this