Posted March 18, 2011 by admin in Berita

FTI dan PSLH ITB jadi Tuan Rumah ICSS Asia 2012

Pertemuan International Conference on Suistainability Science in Asia (ICSS-Asia) yang diadakan di Conference Hall, Vietnam National University Hanoi, 19 Le Thanh Tong street, Hanoi, Vietnam pada tanggal 2 – 4 Maret 2011 yang lalu sepakat bahwa Indonesia ditunjuk sebagai penyelenggara ICSS Asia 2012 mendatang.

Untuk diketahui konferensi internasional ICSS Asia 2011 di Hanoi, telah dihadiri oleh kurang lebih 150 scientists dari berbagai negara Asia. Dalam pertemuan tersebut, salah satu wakil dari Indonesia yakni Prof. Dr. Tjandra Setiadi (KK Perancangan dan Pengembangan Produk Teknik Kimia, FTI – ITB) yang juga selaku Kepala Pusat Lingkungan Hidup ITB telah ditunjuk sebagai Ketua ICSS Asia 2012 yang direncanakan akan diadakan di Bali pada tanggal 11-12 Januari 2012.

Dalam foto tampak Prof. Dr. Tjandra  Setiadi (tengah) bersama dengan Dr. T. Osawa dari CreSOS – Universitas Udayana (kiri) dan Prof. T. Takeuchi, Vice Rector United Nations University Tokyo, Japan. Rencana penyelenggaraan ICSS Asia 2012 di Bali juga melibatkan Universitas Udayana, Denpasar dan didukung oleh University of Tokyo bekerja sama dengan United Nations University, Tokyo.

Share this