Posted August 22, 2008 by man in Berita

Fernando Pemenang Program Bayer Young Environmental Envoy 2008

byee.jpg14 Februari 2008 yang lalu, salah satu mahasiswa Program Studi Teknik Kimia, Fakultas Teknologi Industri, Institut Teknologi Bandung,?terpilih menjadi salah seorang Duta Lingkungan. Selamat atas keberhasilan Fernando (NIM.13006009) sebagai salah satu pemenang Program Bayer Young Environmental Envoy (BYEE) 2008. Fernando beserta tiga pemenang program BYEE 2008 lainnya telah berhasil melewati beberapa tahap penjurian dengan menyisihkan 155 peserta Program BYEE 2008 yang berasal dari berbagai universitas di seluruh Indonesia.

Bayer Young Environmental Envoy (BYEE) adalah kaum muda cemerlang yang memiliki kepedulian nyata terhadap lingkungan hidup serta memperlihatkan kepemimpinan dan komitmen tinggi terhadap pelestarian lingkungan, baik di kampus maupun komunitasnya.

Sebagai penghargaan atas keberhasilan mereka dalam program BYEE 2008 tingkat nasional, PT Bayer Indonesia akan memberi kesempatan kepada ke-empat pemenang untuk mengikuti forum Bayer Young Environmental Envoy tingkat internasional yang akan berlangsung di Leverkusen, Jerman pada tanggal 2-7 November 2008. Di sana mereka akan bergabung dengan delegasi lain dari 17 negara untuk melihat secara langsung teknologi, fasilitas, dan praktik-praktik yang berkaitan dengan perlindungan lingkungan yang saat ini tersedia di Jerman

Share this