Posted August 25, 2008 by man in Berita

Seminar Asuransi MSIG

MSIG_3.jpgSenin, 25/08 bertempat di ruang seminar Auditorium Lantai Basement Sayap Timur CC Timur, telah diadakan seminar “Risk Management”, seminar ini?diselenggarakan atas kerjasama Keluarga Mahasiswa Teknik Industri (MTI), Laboratorium Inovasi dan Pengembangan Organisasi (LIPO) ITB dan PT Asuransi MSIG Indonesia, hadir pada kesempatan tersebut Dr. Dwiwahju Sasongko, Dekan FTI dan Dr. Tota Simatupang, Kaprodi Teknik Industri FTI-ITB.

Antusias para mahasiswa ITB pada seminar ini sangat besar, terbukti ruangan seminar di?Lantai Basement CC Timur ini telah di padati para peserta sejak pagi tadi yang sebagian besar peserta merupakan mahasiswa ITB.?Seminar diawali dengan opening dan dilanjutkan dengan pengenalan organisasi “Matsui Sumitomo Group Insurance Group (MSIG)” Pada seminar ini menampilkan empat pembicara yaitu :

  1. MSIG_2.jpgMr. Tadashi Maekawa, Presiden Director of PT Asuransi MSIG Indonesia,
  2. Mrs. Fenny Sumbu R, General Manager for Claim Department of PT Asuransi MSIG Indonesia,
  3. Mr. Jony Afandi, General Manager for Production IV Department & Corporate Planing Department of Asuransi MSIG Indonesia,
  4. Mr. Satoru Suzuki, The Rxpert of BCM from Interisk Asia Pte. Ltd (Business Partner of PT Asuransi MSIG Indonesia).

PT Asuransi MSIG Indonesia merupakan perusahaan asuransi yang dibentuk oleh Mitsui Sumitomo Insurance Company Limited dan Bapak Rudy Wanandi. Sebagai perusahaan asuransi kerugian yang profesional dan bereputasi international, PT Asuransi MSIG Indonesia menyediakan berbagai macam produk Asuransi yang mampu memenuhi segala kebutuhan dibidang asuransi kerugian. Di tahun 2006 lalu, perusahaan ini memeperoleh hasil laba setelah pajak sebesar Rp. 60.305.000.000,00. Klien dari PT Asuransi MSIG Indonesia kebanyakan adalah perusahaan Jepang yang beroperasi di Indonesia.

Setelah persentasi dari para pembicara selesai, acara dilanjutkan dengan interactive session, pada sesi ini para pembicara?menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para peserta. Seminar diakhiri dengan pemberian cendramata antara MSIG, Fakultas Teknologi Industri ITB dan Program Studi Teknik Industri FTI-ITB.

?

?

Share this