Posted July 27, 2011 by admin in Berita

Kunjungan PT. Badak NGL ke FTI

Bertempat di ruang rapat FTI, Gedung Benny Subianto Lantai 1, Selasa, 26 Juli 2011, Dekanat FTI menerima kunjungan tim delegasi dari PT. Badak NGL. Tim delegasi PT. Badak NGL yang terdiri dari Yuli Gunawan (Internal Auditor), Ismanto (Laboratory & EC Daily ) dan Fany Arfianto (Chemist), datang ke FTI sekitar pukul 09.15 dan langsung diterima oleh Dekanat FTI. Kunjungan Tim delegasi PT. Badak NGL ke FTI adalah ingin memberikan bantuan supervisi dalam rangka perbaikan Lab. Safety di Fakultas Teknologi Industri, terkait dengan akan adanya pelaksanaan akreditasi internasional oleh ABET (Accreditation Board for Engineering and Technology) Amerika pada Program Studi Teknik Kimia dan Program Studi Teknik Fisika.

Setelah diterima oleh Dekanat FTI, Tim delegasi PT. Badak NGL berkunjung ke laboratorium-laboratorium yang ada di lingkungan Program Studi Teknik Kimia dengan ditemani oleh Bapak Dr. Yogi Wibisono dan Bapak Dr. Tjokorde Walmiki Samadhi.

Hampir sekitar 1.5 jam berkunjung ke laboratorium-laboratorium yang ada di lingkungan Program Studi Teknik Kimia, dilanjutkan dengan kunjungan ke laboratorium-laboratorium yang ada di lingkungan Program Studi Teknik Fisika, dengan ditemani oleh Kaprodi Teknik Fisika Bapak Dr. Deddy Kurniadi, dan Bapak Dr. Edi Leksono.

Tim delegasi PT. Badak NGL berada di ITB selama 2 hari, tanggal 26 dan 27 Juli 2011.

Share this