Posted October 14, 2008 by man in Berita

Prodi TF Adakan Bincang ? bincang Bersama Menristek

Program Studi Teknik Fisika akan mengadakan satu acara menarik yaitu bincang-bincang bersama para alumni seniornya. Para Almuni 73 Teknik Fisika yang salah satunya adalah Menristek Kusmayanto Kadiman akan didaulat untuk menjadi nara sumber pada diskusi santai tersebut.

Acara yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 18 Oktober 2008 ini juga akan menghadirkan alumni senior Teknik Fisika lainnya seperti Ardiansyah Parman, Benny Wahyudi, KB Mulia dan yang lainnya. Pembicaraannya akan berkisar mengenai seluruh persoalan kontemporer yang menjadi isu hangat serta kaitannya dengan Teknik Fisika tentunya. Mulai dari krisis ekonomi Amerika dan dunia, kebijakan riset Indonesia, hingga anggaran pendidikan 20% akan menjadi bahasan para nara sumber tersebut. Tentu saja ini kesempatan langka yang sangat penting bagi seluruh civitas akademika di Teknik Fisika.

Diskusi yang akan dilangsungkan di Ruang Rapat Lantai 2 Teknik Fisika ini akan berlangsung mulai pukul 13.00 dan terbuka untuk seluruh civitas akademika Teknik Fisika maupun alumni Teknik Fisika lainnya. Semoga dari diskusi ini akan melahirkan gagasan-gagasan baru baik untuk pengembangan Teknik Fisika maupun untuk bangsa ini. (BY)

Share this