Posted September 20, 2011 by admin in Berita

Seminar “Risk Management – Human Resource”

Keluarga Mahasiswa Teknik Industri (MTI) Fakultas Teknologi Industri Institut Teknologi Bandung merupakan organisasi mahasiswa yang berbasiskan pada keilmuan dan keprofesian Teknik Industri. Keilmuan Teknik Industri tersebut meliputi berbagai bidang dan Risk Management – Human Resources adalah salah satu materi yang dapat dipelajari serta mendukung bidang keilmuan dan keahlian Teknik Industri. Pendidikan di kelas tentunya sangat perlu didukung oleh kegiatan pendidikan non-formal yang menggambarkan mengenai hal-hal teori di dunia nyata. Berkaitan dengan itu pada Kamis, 15 September 2011, MTI ITB telah menyelanggarakan pendidikan non-formal di luar kelas.

Bertempat di Gedung Auditorium Campus Center ITB, MTI ITB bekerjasama dengan PT. Asuransi MSIG memberikan pengetahuan melalui seminar. Seminar yang berlangsung dari pukul 08.00 – 12.00 ini, berkaitan dengan Risk Management – Human Resources dengan pembicara dari PT. Asuransi MSIG Indonesia.

Adapun tujuan dari kegiatan seminar ini adalah:

  1. Memberikan pemahaman dan ilmu bagi mahasiswa Teknik Industri ITB khususnya, dan mahasiswa ITB pada umumnya dalam Risk Management – Human Resource.
  2. Memberikan gambaran mengenai aplikasi keilmuan di dunia nyata yang nantinya akan ditempuh oleh mahasiswa setelah menyelesaikan studi di ITB.
  3. Sebagai bentuk Corporate Social Responsibility PT. Asuransi MSIG Indonesia dalam turut memajukan pendidikan.
Share this