Posted September 20, 2011 by admin in Berita

Silaturahim Keluarga Besar FTI ITB

Idul Fitri 1432H sudah lewat beberapa hari yang lalu, akan tetapi suasana lebaran masih sangat terasa. Fakultas Teknologi Industri ITB menggelar acara silaturahim Keluarga Besar Fakultas Teknologi Industri ITB. Acara yang diselenggarakan di Ruang Rapat FTI, Gedung Benny Subianto Lantai Dasar ini, tidak hanya dihadiri oleh dosen dan pagawai saja, namun turut hadir juga para purnabakti dosen dan pegawai FTI ITB.

Pada kesempatan ini, Dekan FTI ITB, Dr. Hermawan K. Dipojono, menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada para tamu yang hadir. Dalam sambutannya beliau mengungkapkan kegembirannya karena kehadiran dari dosen-dosen senior, seperti Bapak Harsono, M.Sc., Bapak Prof.Dr. K.T. Sirait, Bapak Prof.Dr. Djoko Suharto.

Beliau juga menyampaikan bahwa 2 Program Studi yang ada di FTI ITB, yakni Program Studi Teknik Kima dan Program Studi Teknik Fisika, pada bulan November ini akan kedatangan asesor dari ABET. ABET merupakan badan akreditasi internasional untuk program studi bidang sains terapan, komputer, teknik, dan teknologi di Amerika Serikat. Terhitung hingga 2010, ABET telah mengakreditasi lebih dari 3.256 prodi yang tersebar di 600 perguruan tinggi di berbagai negara. Dan berharap, Program Studi Teknik Kima dan Program Studi Teknik Fisika bisa mengikuti jejak yakni Program Studi Teknik Elektro dan Program Studi Teknik Kelautan yang sudah mendapatkan Akreditasi ABET tersebut.

Acara ini ditutup dengan doa dan ramah tamah.

Share this