Posted February 28, 2012 by admin in Berita

Kunjungan Konsul Jenderal RI Hamburg

Senin (27/02), Fakultas Teknologi Industri Institut Teknologi Bandung, menerima kunjungan kehormatan Konsul Jenderal Republik Indonesia – Hamburg, Ibu Marina Estella Anwar Bey. Bertempat di Ruang Rapat Rapat FTI ITB, Gedung Benny Subianto lantai dasar, pertemuan ini dihadiri langsung oleh Wakil Rektor Bidang Komunikasi, Kemitraan, dan Alumni ITB, Prof.Ir. Hasanuddin Z. Abidin, Ph.D., Direktur Kemitraan dan Hubungan Internasional ITB, Dr. Edwan Kardena, Dekanat FTI dan juga Ketua Program Studi dan Ketua Kelompok Keilmuan di Lingkungan FTI ITB.

Tujuan kunjungannya ke ITB adalah untuk membicarakan mengenai rencana kerjasama antara Institut Teknologi Bandung dengan TU Braunschweig dalam kerangka peningkatan kerjasama sister city antara Bandung dengan Braunschweig.

Prof. Hasanuddin, menyampaikan apresiasi atas kedatangan Konsul Jenderal, Ibu Estella ke ITB, dan menyambut baik dengan adanya rencana kerjasama antara ITB denganTU Braunschweig, dalam bidang akademik dan penelitian. Dan diharapkan dengan adanya pertemuan semacam ini akan ada banyak diskusi dan ide-ide yang bermanfaat guna kebaikan bersama.

Photo Gallery di sini

Share this