Posted July 11, 2012 by admin in Berita

Pasar Murah FTI

Menjelang Puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri, Ibu-Ibu Dharma Wanita Fakultas Teknologi Industri ITB, telah menyelenggarakan pasar murah, Jumat (6/7), bagi karyawan-karyawan FTI dan sekitarnya. Hal ini dilakukan agar para karyawan bisa menikmati harga-harga barang pokok di bawah harga standar.

Pasar murah yang dikemas sekitar 200 paket ini dipatadi oleh karyawan yang sebelumnya telah mengantri. Dalam suasana kondisi ekonomi saat ini, dengan kenaikan harga bahan pokok, pihaknya ingin berpartisipasi membantu kebutuhan masyarakat kurang mampu melalui pasar murah.

Paket sembako yang disediakan berisi gula 1 kg dan minyak goreng 1 liter 2 buah, ini dijual dengan harga 25 ribu, diperkirakan jika di pasaran harganya mencapai kisaran 35 ribu.

Selain pasar murah ada juga penjualan barang-barang yang masih layak pakai. Penjualan barang-barang ini tidak kalah menariknya dengan penjualan paket sembako. Dengan 1000 rupiah, karyawan sudah bisa membeli baju yang masih terbilang bagus.

Kegiatan ini memang merupakan kegiatan rutin tahunan Ibu-Ibu Dharma Wanita FTI ITB, dengan tujuan selain bisa bersilaturahim, dan juga bisa membuat semua senang.

Share this