Posted August 1, 2012 by admin in Berita

Penetapan Dosen Berprestasi ITB

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para dosen Institut Teknologi Bandung, yang telah menunjukan prestasi yang tinggi di bidang pengajaran, penelitian dan pengabdian pada masyarakat, ITB telah melakukan pemilihan dosen berprestasi.

Sesuai dengan SK Rektor ITB no. 174/SK/I1.A/KP/2012 tentang Penetapan Dosen Berprestasi Institut Teknologi Bandung Tahun 2012, telah ditetapkan bahwa Dr. Nugraha, yang tergabung dalam Kelompok Keilmuan Teknik Fisika, Fakultas Teknologi Industri ITB terpilih sebagai Dosen Berprestasi Bidang Pengajaran Terbaik Pertama.

Untuk Dosen Berprestasi Bidang Penelitian, telah ditetapkan bahwa Prof.Dr.Ir. Bermawi P. Iskandar, Wakil Dekan Bidang Akademik FTI ITB, yang juga tergabung dalam Kelompok Keilmuan Sistem Manufaktur terpilih sebagai Peneliti Terbaik Bidang Rekayasa.

Seluruh jajaran Fakultas Teknologi Industri Institut Teknologi Bandung mengucapkan selamat kepada Prof.Dr. Bermawi P. Iskandar dan Dr. Nugraha atas terpilihnya sebagai dosen berprestasi.

Dekanat dan seluruh Dosen FTI menyampaikan selamat kepada Prof.Dr. Bermawi P. Iskandar dan Dr. Nugraha atas terpilihnya sebagai dosen berprestasi. Kiranya Allah selalu melimpahkan kesehatan serta rahmat kepada mereka sehingga dapat menjalankan tugas akademik lebih baik lagi pada Fakultas Teknologi Industri khususnya, dan umumnya pada Institut Teknologi Bandung, dan bisa menjadi motivator bagi dosen dan mahasiswa.

Share this