Posted August 29, 2012 by admin in Berita

Silaturahim 1433 H. Keluarga Besar FTI

Setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1433 H., keluarga besar Fakultas Teknologi Industri Institut Teknologi Bandung, menggelar acara “Silaturahim Idul Fitri 1433 Hijriah”, di Ruang Rapat FTI ITB, Gedung Benny Subianto, Lantai Dasar, Rabu (29/8).

Tidak kurang dari seratus orang yang terdiri atas dekanat, dosen, staf, pensiunan dosen dan staf, serta beberapa Dekan FTI periode lama, ikut menghadiri acara halalbihalal ini. Silaturahim ini juga sesuai dengan pesan yang terkandung dalam Al-Quran agar kita saling memaafkan.

Silaturahim yang telah menjadi tradisi setiap tahun ini dikemas secara santai dan penuh kekeluargaan. Apalagi tausiah yang diberikan oleh  Dekan FTI ITB, Prof.Dr. Hermawan K. Dipojono diselingi dengan informasi tentang prestasi-prestasi yang telah diraih oleh dosen-dosen, maupun mahasiswa-mahasiswa FTI. Prestasi terakhir yang baru-baru ini diperoleh adalah berhasilnya Program Studi Teknik Fisika dan Teknik Kimia mendapatkan Akreditasi ABET.

Berhubungan dengan tausiah yang disampaikan oleh Prof.Dr. Hermawan K. Dipojono, dengan banyaknya  keberhasilan yang telah dicapai, ini merupakan suatu kenikmatan yang tak terhingga. Dan sepatutnyalah kita bersyukur. Dengan bersyukur dan rasa terima kasih kita kepada Allah yang telah menganugerahi kita kehidupan ini akan membantu kita menikmati dan menerima kesuksesan hidup yang selama ini kita cari. Seperti dalam surat Al-Imron ayat 144, “Dan Allah akan memberi balasan dan menambah nikmat-Nya kepada orang-orang yang bersyukur.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

Share this