Posted April 15, 2013 by admin in Berita

Kunjungan PT. Sanko Gosei Technology

Jumat, 12 April 2013, Fakultas Teknologi Industri Institut Teknologi Bandung, telah menerima kunjungan dari PT. Sanko Gosei Technology Indonesia. Bertempat di Ruang Rapat FTI ITB, perwakilan dari PT. SGT Indonesia, diantaranya Ray Lammy (Director General Manager), Ryoichi Kubota (Executive Officer) dan Ali Irfan (Manager Engineering) diterima oleh Dr. Joko Sarwono, selaku Koordinator Bidang Riset, Kemitraan dan Sistem Informasi.

Pertemuan yang dimulai sekitar pukul 16.00, diawali dengan penjelasan singkat dari Joko Sarwono tentang Fakultas Teknologi Industri. Setelah itu dilanjutkan dengan penjelasan dari PT. SGT Indonesia yang diwakili oleh Ray Lammy. Beliau menjelaskan maksud dan tujuannya datang ke FTI, untuk menjalin adanya kerjasama dengan FTI dalam bidang pendidikan (magang mahasiswa) dan rekruitmen staf bagi lulusan FTI.

PT. SGI Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang plasticĀ  injection moulding untuk produk interior dan eksterior plastik otomotif. Customer PT. SGT Indonesia adalah perusahaan-perusahaan mobil terkemuka Jepang, seperti Toyota, Daihatsu, Honda, dan Mitsubishi. Selain itu juga, PT. SGT Indonesia memproduksiĀ  plastic function part seperti power window untuk PT. Asmo Indonesia dan case cooling untuk PT. Denso Indonesia dan perusahaan Jepang Lainnya.

Share this