Posted April 16, 2013 by admin in Berita

Pertemuan Rutin Staf FTI ITB

Senin 8 April 2013 pukul 10.00 WIB bertempat di ruang rapat Fakultas Teknologi Industri telah diadakan pertemuan staf rutin di lingkungan FTI ITB. Acara dipimpin lansung oleh ibu Suci Ambarwati S.Sos. selaku Kabag FTI dan Wakil Dekan Bidang Sumberdaya FTI, Dr. Yazid Bindar dengan agenda utama sosialisasi penerimaan CPNS tahun 2013 untuk pegawai honorer kategori 2.

Di awal sesi pertemuan ini Kabag FTI memperkenalkan tiga pegawai baru di lingkungan FTI yang diharapkan dapat meningkatkan kerja tim di unit akademik masing-masing. Selanjutnya ibu Suci Ambarwati mengumumkan tentang adanya penerimaan CPNS bagi pegawai ITB BHMN yang masuk ke dalam pegawai honorer kategori 2. Sesuai dengan surat edaran yang ada di situs Kemdikbud yang menerangkan adanya kesempatan untuk pegawai honorer kategori 2 (pegawai ITB BHMN angkatan 2006) untuk menjadi CPNS di seluruh unit perguruan tinggi negeri di Indonesia dengan ketentuan masa kerja selama satu tahun di 2006 dan berumur antara minimal 19 tahun,serta maksimal 46 tahun.

Dr. Yazid Bindar juga menjelaskan bahwa persyaratan pengangkatan CPNS juga melalui tes-tes seperti umumnya,jadi tidak ada simbolis langsung diangkat PNS. Jadi dengan ini para pegawai ITB BHMN yang namanya tercantum diharapkan untuk mempersiapkan syarat-syarat administrasites serta belajar untuk meghadapi tes yang rencanannya akan diadakan Juni 2013.

Diskusi berlanjut dengan pengalaman dua karyawan FTI yang sudah (baru) diangkat menjadi PNS yaitu Tita Rachmawati dan Rusmiah untuk sharing tentang tes CPNS, bagaimana kiat-kiat untuk berhasil dalam tes CPNS tahun 2013.Diharapkan dengan ini bertambah info & referensi bagi pegawai ITB BHMN yang akan mengikuti tes CPNS. Semoga semuanya diberi kelancaran dan kemudahan segala sesuatunya, aamiin.

Acara di akhiri dengan makan siang bersama dengan seluruh pegawai non PNS di unit Fakultas Teknologi Industri.

Share this