Posted April 26, 2013 by admin in Berita

Marsha, Mahasiswa Berprestasi Fakultas 2013

Setelah melalui seleksi yang sangat ketat diantara mahasiswa-mahasiswa terbaik program studi pada pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat fakultas 2013 (25/3), maka telah ditetapkan bahwa mahasiswa beprestasi tingkat fakultas tahun 2013 adalah Marsha Faradina.

Mahasiswa program studi Teknik Kimia angkatan 2009 ini, menyisihkan 7 mahasiswa terbaik lainnya dari masing-masing program studi, diantaranya: Astrid Retnaningtyas (MRI), Ariska Djajantie (MRI), Febrianus Dwiyantoro Wibisono (TI), Rere Nugrahita (TF), Anggoro Bintang Nur Paksi (TI), Nathaniel Chandra Harjanto  (TF), Rinna Santi Sijabat (TK)

Pada seleksi mahasiswa berprestasi, Marsha mempresentasikan karya tulis ilmiahnya dengan judul “Optimizing Students’ Role in Developing Underdeveloped Areas Through Interdisciplinary Collaboration Based on Partner-Village Scheme”. Selain presentasi, penilian lainnya adalah wawasan tentang pengatahuan umum dan juga prestasi-prestasi atau kegiatan-kegiatan lain yang menunjang.

Rencananya Sabtu (4/5), Marsha akan mengikuti seleksi mahasiswa berprestasi ITB 2013. Kita doakan semoga, dengan keikutsertaan Marsha pada seleksi ini, bisa mengikuti jejak  Hendra, mahasiswa berprestasi tingkat fakultas 2012, yang menjadi mahasiswa beprestasi ITB 2012.

Share this