FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI

Pengabdian Pak Didi untuk FTI


Jum’at 28 Juni 2013, keluarga besar Fakultas Teknologi Industri ITB mengadakan acara perpisahan dengan salah satu PNA ITB yang akan pensiun yaitu Didi Sutardi, bersamaan dengan acara penyerahan paket sembako Ramadhan dari ibu-ibu Dharma Wanita FTI kepada para pensiunan PNA FTI bertempat di Kantor FTI lantai dasar Gedung Benny Subianto.

Dalam acara ini Didi Sutardi menerima kenang-kenangan dari FTI yang diserahkan Dr. Yazid Bindar Wakil Dekan Bidang Sumberdaya FTI. Acara kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama serta ramah tamah keluarga besar & pensiunan PNA FTI.Acara ini termasuk dari rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Dharma Wanita FTI dan puncak acaranya yaitu Silaturahmi menyambut Ramadhan & Bazaar Murah FTI.

Didi Sutardi mulai bekerja dari September 1979 di FTI. Dua tahun bekerja sebagai karyawan honorer, pada maret 1981 Didi Sutardi diangkat sebagai Pegawai Non Akademik di FTI, dan hingga masa tugasnya berakhir 1 Juli 2013 Didi Sutardi tetap mengabdikan dirinya untuk FTI selama 32 tahun sebagai staf pendukung fakultas. Sangat luar biasa ketekunan & semangat bekerjanya yang tetap terjaga di masa akhir tugasnya. Inilah salah satu contoh yang baik yang harus dipertahankan oleh generasi PNA ITB yang berikutnya, terimakasih pak Didi Sutardi.

Share this

Berita Terkait