Posted July 18, 2013 by admin in Berita

Buka puasa bareng Rektor ITB


Di bulan Ramadhan 1434 H tahun ini, Fakultas Teknologi Industri (FTI) Institut Teknologi Bandung pada hari Selasa 16 Juli 2013 kembali mendapatkan kehormatan menyelenggarakan acara Silaturahmi Rektor ITB & Buka puasa bersama dengan Prof. Ahkmaloka, Ph.D. di Ruang Rapat FTI. Acara ini dihadiri oleh para dosen FTI, Pegawai Non Akademik serta perwakilan mahasiswa masing-masing prodi di FTI.

Acara dimulai dengan sambutan dari Dekan FTI Prof. Hermawan K. Dipojono menyampaikan tujuan dari acara ini diselenggarakan yaitu silaturahmi Rektor ITB serta berdiskusi langsung dengan beliau. “Semoga bapak & ibu serta mahasiswa dapat memanfaatkan waktu yang baik ini untuk bertanya kepada bapak Rektor ITB tentang apapun yang berkaitan dengan akademik yang selama ini masih belum menemukan jawabannya”kata Dekan FTI sembari menutup sambutannya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan Wakil Rektor Bidang Komunikasi, Kemitraan, dan Alumni (WRKMA) Prof.Dr.Ir. Hassanudin Z. Abidin, M.Sc. menyampaikan materi silaturahmi Rektor ITB yang berisi bahan-bahan dari seluruh Wakil Rektor di ITB.

Dalam penjelasan materi akademik oleh WRKMA, FTI masih di urutan teratas untuk fakultas dengan rata-rata IPK mahasiswa tertinggi di ITB. Prestasi ini membanggakan sekaligus menjadi tantangan di masa depan untuk seluruh komponen di Fakultas Teknologi Industri untuk meneruskan prestasi ini di tahun-tahun berikutnya. Acara diakhiri dengan buka puasa bersama Rektor ITB dengan seluruh dosen FTI, Pegawai Non Akademik serta mahasiswa FTI.

Share this