Posted December 9, 2013 by admin in Berita

Kerjasama Double Degree

Dalam rangka menindaklanjuti Program Double Degree antara 3 universitas di Taiwan, yaitu CYCU (Chung Yuan Christian University), NCTU (National Taiwan University of Science and Technology) , dan NTUST (National Chiao Tung University), maka pada tanggal 20-24 November 2013, empat orang staf Program Studi Teknik Industri/ Manajemen Rekayasa Industri FTI-ITB melakukan kunjungan ke Taiwan.

Keempat staf Program Studi Teknik Industri / Manajemen Rekayasa Industri FTI-ITB ┬átersebut adalah Suprayogi, Ph.D selaku Ketua Program Studi Magister dan Doktor Teknik dan Manajemen Industri, Dr. Sukoyo, Dr. Anas Ma’ruf, dan Dr. Yosi Agustina Hidayat, yang merupakan pembimbing dari mahasiswa S2 Program Kerja Sama TMI, SAPPK, dan Pusdiklat Kementerian Perindustrian.

Terdapat 18 mahasiswa S2 Program Kerja Sama TMI, SAPPK, dan Pusdiklat Kementerian Perindustrian yang dikirim untuk Program Double Degree di Taiwan, yang terdiri atas 3 mahasiswa di CYCU, 7 mahasiswa di NCTU, dan 8 mahasiswa di NTUST. Kunjungan ini bermaksud untuk melakukan pembimbingan dan peninjauan terhadap mahasiswa para peserta Program Double Degree, serta berdiskusi dengan para pembimbing di universitas di Taiwan terkait riset yang sedang dikembangkan.

Di NTUST, Ketua Program Studi Magister dan Doktor Teknik dan Manajemen Industri, Suprayogi, Ph.D juga membahas draft akhir perjanjian kerja terkait Program Double Degree untuk mahasiswa program doktoral TMI dengan NTUST.

 

Share this