Posted December 18, 2006 by man in Berita

REZA SYARIEF motivator dalam kegiatan FTI M-day

Super trainer Reza Syarief pemegang rekor MURI 2006 “The 1st World Motivator with 24 hours nonstop motivational Training” telah hadir dalam acara FTI M-day yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknologi Industri ITB hari Sabtu, 16 Desember 2006.

Reza M-day.jpg

Acara yang digelar di hari Sabtu menjelang diselenggarakannya ujian akhir semester tersebut dimaksudkan untuk memberikan motivasi belajar dan sekaligus meningkatkan kepercayaan diri kepada para mahasiswa angkatan 2006 di lingkungan FTI-ITB sebelum mereka menempuh UAS yang pertama kali dihadapinya sejak diterima sebagai mahasiswa ITB.

Acara digelar di Gedung Serba Guna dan sekitar Kampus ITB Jl. Ganesa 10 Bandung di buka secara resmi oleh Dekan FTI Dr. Dwiwahju Sasongko yang dilanjutkan dengan memperkenalkan para dosen/wali/pembimbing kemahasiswaan yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Kegiatan berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang telah dirancang oleh panitia. Sebanyak 413 atau hampir 60% jumlah seluruh mahasiswa angkatan 2006 telah ikut dalam acara kemahasiswaan tersebut. Semua program studi yang ada di bawah FTI telah mengirimkan peserta kegiatan dengan koordinasi dari para ketua himpunan kemahasiswaan masing-masing prodi. Adapun rincian jumlah peserta dari masing-masing program studi sbb; Teknik Kimia 68, Teknik Mesin 166, Teknik Fisika 64, Teknik Industri 44, Teknik Penerbangan 41, dan Teknik Material 30. Selain itu sekira 22 orang yang terdiri atas dosen/wali maupun dosen pembimbing kemahasiswaan telah mendampingi para peserta sejak acara dimulai jam 07.00 hingga berakhir pada jam 13.00. Kegiatan terlaksana berkat kerjasama yang baik dari 61 orang panitia yang berasal dari mahasiswa yang lebih senior dari peserta.

Reza Syarief telah berhasil melakukan interaksi dengan para peserta sehingga acara terasa padat dan membuat peserta antusias untuk mengikuti instruksi-intruksinya. Reza berupaya untuk membangkitkan motivasi peserta from zero to hero agar peserta lebih percaya diri atas kemampuannya sebagai mahasiswa ITB sekaligus juga merupakan putera/puteri pilihan untuk masa depan Indonesia. Dalam kesempatan tersebut panitia juga telah membagi-bagikan doorprize maupun kaos secara gratis kepada peserta. Acara diakhiri dengan makan siang bersama.

rensi/181206

Share this