FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI

ICheC 2014

Program Studi Teknik Kimia Fakultas Teknologi Industri kembali mengadakan Indonesia Chemical Engineering Challenge 2014 ( ICheC 2014 ) dengan tema “Optimization of Natural Resources Processing in Meeting Opportunity and Challenge towards ASEAN Economic Community” pada Jum’at, 25 April 2014 bertempat di Aula Timur ITB.

Dalam acara ini juga diselenggarakan dua kompetisi yaitu Plant Design Competition dan Problem Solving Competition bagi mahasiswa. Pada saat jam makan siang peserta dan pengunjung seminar dapat mencicipi berbagai inovasi makanan karya mahasiswa Teknik Kimia FTI, mulai dari Cookies susu, Es Krim Ubi, the Rossela tea, Jahe Jawara, Mung Bean Nuggets, Caramel Souce, Rice Candy hingga Fusion Combro yang masing-masing memiliki rasa khas dalam setiap rasanya.

Antusiasme ditunjukkan peserta dan pengunjung, interaksi dalam acara ini luar biasa sehingga diharapkan menambah kemampuan marketing management para mahasiswa, tak ketinggalan para dosen Program Studi Teknik Kimia juga ikut menikmati makanan yang dipresentasikan oleh para peserta Food Innovation Expo 2014.

Share this

Berita Terkait