Posted July 23, 2014 by admin in Berita

Buka Puasa bersama Rektor ITB

Jum’at, (18/07/2014) Rektor ITB Prof. Akhmaloka, Ph.D. didampingi seluruh Wakil Rektor ITB beserta rombongan hadir di Ruang Rapat FTI dalam acara Buka Bersama Rektor ITB dan Fakultas Teknologi Industri (FTI ITB). Acara juga dihadiri oleh para dosen FTI, Pegawai Non Akademik serta perwakilan mahasiswa masing-masing prodi di FTI.

Acara dibuka dengan sambutan Dekan FTI Prof.Ir. Bermawi P. Iskandar, Ph.D., dalam sambutannya beliau menyampaikan tujuan diselenggarakannya acara ini yaitu silaturahmi dengan Rektor ITB serta berdiskusi langsung tentang ITB dengan beliau. “Semoga dengan diskusi dan sharing bersama Rektor ITB ini akan memberikan manfaat yang positif bagi seluruh civitas akademik di FTI” tutur beliau.

Kemudian acara dilanjutkan dengan presentasi oleh Wakil Rektor Bidang Komunikasi, Kemitraan, dan Alumni (WRKMA) Prof.Dr.Ir. Hassanudin Z. Abidin, M.Sc., tentang kondisi terkini, target, serta pencapaian ITB secara keseluruhan hingga tahun 2014.

“Tahun depan ASEAN Economic Community mulai efektif bekerja. Kita perlu melihat hal itu sebagai peluang, sekaligus tantangan. Arah ITB adalah sejajar dengan universitas-universitas terkemuka di dunia, seperti MIT di Amerika atau Singapore University untuk tingkat Asia. Mahasiswa ITB harus tetap optimis dan berani menghadapi tantangan ke depan. Saya yakin kita bisa karena kita mampu.” Ucap Prof. Akhmaloka, Ph.D. menjawab pertanyaan mahasiswa FTI.

Diskusi bersama Rektor ITB dan civitas akademik FTI semakin menghidupkan semangat kebersamaan untuk memajukan Fakultas Teknologi Industri di masa mendatang. Buka bersama dan makan malam bersama Prof. Akhmaloka menjadi penutup acara ini. Semoga Ramadhan tahun ini menjadi berkah bagi kita semua,aminn…

Share this