Posted February 6, 2006 by man in Berita

Anggota Steering Committee AUN/SEED mengadakan pertemuan ke 10 di Manila, Philipina.

AUN/SEED-Net (ASEAN University Network/Southeast Asia Engineering Education Development Network) telah menyelenggarakan pertemuannya pada tanggal 20 Januari 2006 bertempat di Hotel Peninsula Manila Hotel Philipina.

Pada pertemuan kali ini telah hadir 35 anggota yang berasal dari ASEAN Secretariat, AUN/SEED-Net Secretariat, Japan International Cooperation Agency (JICA), Japanese Supporting University Consortium (JSUC) dan sejumlah anggota dari berbagai Institusi di ASEAN.Dalam acara pembukaan, telah diundang sejumlah pembicara tamu untuk memberikan presentasi dan beberapa masukan-masukan diantaranya dari Commissioner of the Commission on Higher Education of the Philippines Dr. Saturnino M. Ocampo Jr., President of University of the Philippines Dr. Emerlinda R. Roman, Vice Chancellor for Academic Affairs of University of the Philippines Diliman Dr. Lorna L. Paredes, and Counselor to the President of JICA Mr. Michio KANDA.

Pada pertemuan tersebut juga telah menghasilkan dan mensahkan beberapa catatan dari Mid-term Evaluation of the AUN/SEED-Net Project diantaranya, evaluasi kemajuan dan keluaran yang telah dicapai proyek ini pada pertengahan periode pertama, dan
hasil evaluasi yang secara nyata berdampak positif bagi kegiatan proyek serta beberapa catatan penting lain untuk kemajuan proyek diantaranya adalah strategi proyek, kelanggengan, informasi kepada publik dan jaringan alumni yang pada pertemuan tersebut dijadikan bahan diskusi. Disamping beberapa keputusan serta tindakan penting yang akan diambil oleh para anggota Institusi pada beberapa bulan mendatang.

Share this