Posted December 12, 2014 by admin in Berita

Presentasi Final dan Pameran Proyek Rekayasa Interdisiplin FTI

Final Presentasi PRI FTI-ITB
Final Presentasi PRI FTI-ITB

Setelah hampir satu semester mengerjakan proyek dengan tema yang sudah diberikan oleh Dosen serta Pertamina tentang Pengoalahan sampah serta pemanfaatan CO2, Rabu, (3/12/2014) seluruh mahasiswa tingkat empat Fakultas Teknologi Industri (FTI-ITB) mengikuti kegiatan “Presentasi Final dan Pameran Poster Proyek Rekayasa Interdisiplin“ yang bertempat di Aula Timur ITB. Dalam acara ini mahasiswa menampilkan final proyek masing-masing kelompok dalam bentuk poster Proyek Rekayasa Industri (PRI).

Selain lomba poster, diadakan juga Lomba Presentasi Proyek yang menampilkan 7 kelompok terbaik yang lolos tahap seleksi oleh para dosen untuk mempresentasikan di depan Tim Penilai yang terdiri dari Prof.Dr. Dradjad Irianto, Dr. M. Rohmanuddin, Tirto Prakoso, Ph.D., serta Andianto Hidayat dan Maya Kusmaya (PT. Pertamina Persero) dan PT. Rekayasa Industri.

Pembukaan acara diisi dengan sambutan dari ketua kuliah PRI, Ardiyan Harimawan, Ph.D. membacakan visi misi kuliah ini serta tujuan dari diadakannya kuliah ini yaitu memperluas wawasan dan menambah softskills mahasiswa dalam menghadapi tantangan dalam dunia kerja di masa mendatang.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan FTI Prof.Ir. Bermawi P. Iskandar, M.Sc., Ph.D. Dalam sambutannya beliau mengungkapkan harapan Kuliah Proyek Rekayasa Interdisiplin semakin baik di tahun-tahun berikutnya. serta sambutan oleh Andianto Hidayat selaku Gas Directorate PT. Pertamina (persero).

Tim Penilai mengumumkan 3 pemenang Poster Terbaik dan 3 Presentasi Terbaik yang mendapatkan hadiah dari PT. Pertamina (persero). Acara ditutup oleh Rachmawati Wangsaputra, Ph.D. dilanjutkan sesi foto bersama seluruh mahasiswa, dosen, beserta asisten akademik.

Share this