Posted February 3, 2015 by admin in Berita

Pelantikan Pejabat ITB periode 2015-2020

Jum’at (30/01/2015) ITB mengadakan acara pelantikan Pejabat ITB periode 2015-2020 yang bertempat di Aula Barat ITB. Lima pejabat baru yang akan bertugas bersama dengan Rektor ITB untuk 5 tahun kedepan adalah Prof.Dr.Ir. Bermawi Priyatna Iskandar, M.Sc. (Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan), Prof.Dr. Wawan Gunawan A. Kadir, MS. (Wakil Rektor Bidang Keuangan, Perencanaan dan Pengembangan), Prof. Dr. Irawati, MS (Wakil Rektor Bidang Sumberdaya dan Organisasi), Prof.Dr.Ir. Bambang Riyanto Trilaksono (Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi).

Pukul 09.00 WIB acara dibuka dengan pembacaan Ikrar Jabatan Pejabat ITB yang dipimpin oleh Rektor ITB, Prof. Kadarsah Suryadi dan dilanjutkan dengan penandatanganan surat keputusan ITB tentang Pejabat ITB periode 2015-2020.

Dalam sambutannya Rektor ITB memberikan ucapan selamat kepada Pejabat ITB yang baru dan mengucapkan terimakasih kepada Pejabat ITB yang sebelumnya atas kerja kerasnya serta seluruh civitas akademik di ITB yang telah bekerjasama dalam memajukan ITB hingga saat ini. Rektor ITB juga berpesan kepada jajaran Pejabat ITB yang baru untuk bersama-sama mewujudkan ITB yang lebih baik di masa mendatang sesuai dengan Tri Dharma perguruan tinggi. Acara ini juga dihadiri beberapa mantan Rektor ITB antara lain: Prof. Akhmaloka, Prof. Djoko Santoso, Prof. Adang Surahman, Ir. Kusmayanto Kadiman, dan para Guru Besar ITB.

Acara ditutup dengan ucapan selamat kepada Pejabat ITB yang baru oleh seluruh Guru Besar, dosen, Majelis Wali Amanat, Senat Akademik, Pegawai non Akademik serta perwakilan mahasiswa ITB yang hadir dalam acara pelantikan tersebut. Semoga kedepan ITB menjadi perguruan tinggi yang lebih maju dalam pendidikan, penelitian, serta bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, Aamiin…

Share this