Kunjungan PT. Pos Indonesia

Kamis, 28 Juli 2016 bertempat di Ruang Rapat FTI ITB, Fakultas Teknologi Industri kedatangan tamu dari PT.Pos Indonesia. Diterima langsung oleh Dekan FTI, Prof. Deddy Kurniadi, Dr.Eng,., Tjokorde Walmiki Samadhi, Ph.D.– Wakil Dekan Bidang Akademik, Suprayogi, Ph.D.– Wakil Dekan Bidang Sumberdaya, Iwan Prasetyo, Ph.D.– Koordinator Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, serta dosen FTI dan perwakilan mahasiswa dari masing-masing program studi. Sedangkan PT. Pos Indonesia diwakili oleh Chandra Dewi (Vice Presiden Pengelolaan Karir & Asesmen SDM), Abu Sofyan (Manajer Public Relations), Tita Puspita Sari (Manajer Media Komunikasi), Erwandi (Asman Pengembangan Karir), serta beberapa stafnya.

Tujuan kunjungan PT. Pos Indonesia adalah mensosialisasikan “Program Pemagangan Intake S-1 PT. Pos Indonesia” kepada mahasiswa tingkat akhir atau yang baru lulus dari FTI. Program ini berdurasi 6 bulan dan dilaksanakan di kantor pos besar area Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Jawa Tengah. Selain mendapatkan pengalaman baru mengembangkan kemampuan teknik dan soft skill mahasiswa, tujuan program ini adalah mencetak calon-calon pemimpin yang berkualitas di PT. Pos Indonesia.

Dekanat FTI menyambut baik program ini dan akan memberikan dukungan maksimal untuk mensosialisasikan program magang tersebut sebagaimana FTI telah melaksanakan program kuliah Proyek Rekayasa Interdisiplin yang bekerjasama dengan industri-industri di Indonesia antara lain PT. Pertamina, Toyota Astra Motor dan lain-lain. Sehingga program ini dirasa sangat mungkin untuk dilaksanakan dan harapannya terjalin kerjasama yang baik antara kedua belah pihak di masa mendatang.

Berita Terkait

English