Pengenalan FTI untuk Mahasiswa Baru Angkatan 2016

Bandung, 10 Agustus 2016, bertempat di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Wakil Dekan Bidang Sumberdaya FTI, Suprayogi, Ph.D. membuka secara resmi Pengenalan Fakultas Teknologi Industri ITB bagi mahasiswa baru (Maba) Angkatan 2016.

Pada kegiatan tersebut, Wakil Dekan Bidang Sumberdaya FTI di dampingi oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) S1 Teknik Kimia, Dr.Ir. I.D.G. Arsa Putrawan, MT., Kaprodi S1 Teknik Fisika, yang diwakili oleh Dr. Eko Mursito Budi serta Kaprodi S1 Teknik Industri, Dr.Ir. Sukoyo, dan Dr.Ir. Anas Ma’ruf, Kaprodi S1 Manajemen Rekayasa Industri.

Hadir pada kesempatan itu beberapa dosen muda di lingkungan FTI. Secara singkat Wakil Dekan Bidang Sumberdaya FTI menjelaskan sejarah dan perkembangan FTI dari awal didirikan sampai saat ini. Sambutan dari Dekan FTI disambut dengan antusias oleh Maba FTI.

Acara dilanjutkan dengan presentasi dari para Kaprodi di lingkungan FTI. Materi yang disampaikan mencangkup berbagai hal tentang masing-masing program studi dan prospek lulusannya. Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab antara Maba FTI dengan para Ketua Program Studi yang dipandu oleh Koordinator Bidang Kemahasiswaan Program Studi Teknik Kimia Ardiyan Harimawan, Ph.D.

Berita Terkait

English