Risk Management Seminar

Rabu, 7 September 2016 bertempat di Aula Timur ITB , Laboratorium Inovasi dan Pengembangan Sistem Perusahaan ITB (LIPSP ITB), Keluarga Mahasiswa Teknik Industri (MTI) bekerjasama dengan PT. MSIG Indonesia menggelar Seminar Manajemen Risiko (Risk Management Seminar). Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Teknologi Industri, Prof. Deddy Kurniadi, Dr.Eng., Seminar menghadirkan 3 pembicara dari PT. MSIG Indonesia.

Pembicara pertama disampaikan oleh Director PT.MSIG Indonesia, Bambang S. Soekarno yang mengenalkan tentang MSIG (Mitsui Sumitomo Insurance Group) serta menjelaskan presentasi dengan tema “Insurance Business Growth in Indonesia”. Kemudian dilanjutkan presentasi oleh Nurul Hayati General, Manager Corporate Planning & Research Development Section MSIG Indonesia dengan judul “Strategy for Invesment of Insurance Company faced OJK Regulation on Placement Funds in Goverment Securities”.

Setelah sesi foto bersama seminar dilanjutkan dengan presentasi dari Ms.Norma Wu (Business Excellence Asistant Vice President MSIG Holdings (Asia) Pte Ltd, Singapore) dengan tema “How to Protect Company Reputation Online”. Setelah persentasi dari para narasumber selesai, acara dilanjutkan dengan interactive session, pada sesi ini para narasumber menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para peserta.

Berita Terkait

English