Kunjungan Siswa-Siswi Kunjungan SMA Plus Negeri 17 Palembang

Selasa, 16 Oktober 2018, Fakultas Teknologi Industri (FTI) – ITB menerima kunjungan Siswa-Siswi Kunjungan  SMA Plus Negeri 17 Palembang dan lima guru pendamping. Secara keseluruhan, jumlah siswa dan siswi mencapai 50.

Para siswa dan siswi beserta guru pendamping diterima pukul. 08.00 WIB oleh Dissa Riandaso Chandra, ST., MT., di Ruang Seminar A Program Studi Teknik Industri FTI – ITB, Gedung Matthias Aroef, Labtek III, Latai 1.

Diawali dengan perkenalan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi presentasi tentang FTI dan program studi yang ada di lingkungan FTI. Serta shring informasi tentang perkuliahan tahun pertama di ITB serta sistem seleksi. Pada sesi pemaparan materi ini, siswa dan siswi diberi kesempatan langsung untuk menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan materi yang sedang disampaikan serta informasi pendidikan di ITB dan informasi lainnya tentang dunia pendidikan dan sistem karier alumni ITB.

Pada kesempatan yang sama juga hadir beberpa alumni SMA Plus Negeri 17 Palembang angkatan 2018 yang saat ini masi di Tingkat Pertama Bersama (TPB). Pada kesempatan itu, mereka diberi kesempatan untuk menginformasikan tentang dunia pendidikan dan kemahasiswaan di ITB, sekaligus memberikan dorongan dan semangat belajar pada adik-adik di SMA Plus Negeri 17 Palembang, dan diharapkan akan lebih banyak lagi alumni SMA Plus Negeri 17 Palembang yang diterima di ITB, baik melalui jalur SNMPTN maupun SBMPTN.

Acara kunjungan diakhiri penyerahan cindera mata dan ramah tamah serta foto bersama-sama.

Berita Terkait

English