Kunjungan siswa-siswi dari SMAIT Agam Cendekia Sumatera Barat dan SMAN 81 Jakarta

Bandung, 1 April 2019, pukul 13:30 WIB, FTI menerima kunjungan siswa/i dari SMAIT Agam Cendekia Sumatera Barat sebanyak 34 Siswa dan 1 guru pendamping dan SMAN 81 Jakarta dengan jumlah peserta 50 siswa/i, 2 guru pendamping. Adapun tempat penerimaan kunjungan tersebut adalah di Ruang Seminar B Program Studi Teknik Industri FTI, Gedung Matthias Aroef (Gedung Labtek III, Lantai 1). Kunjungan diterima oleh Aldila Rizkiana, ST., M.T., CPMA., staf Asisten Akademik dari Program Studi Sarjana Teknik Industri.

Pemaparan materi presentasi profil FTI dan sesi tanya jawab terbagi atas dua sesi, hal ini terjadi karena keterlambatan datangnya siswa/i dari SMAN 81 Jakarta. Sehingga pada saat presentasi sesi pertama hampir selesai, siswa/i dari SMAN 81 Jakarta baru bisa bergabung dengan siswa/i SMAIT Agam Cendekia Sumatera Barat.

Pada sesi tanya jawab pertama serasa begitu menarik dan siswa/i pun aktif bertanya berbagai hal tentang kegiatan pendidikandi FTI ITB, hingga tak terasa waktu yang telah ditentukan telah habis. Maka pemaparan sesi pertamapun selesai. Sementara siswa/i dari SMAIT Agam Cendekia Sumatera Barat meninggalkan ruangan untuk melanjutkan acara berikutnya.


Kemudian acara dilajutkan lagi dengan sesi lanjutan, yaitu presentasi untuk siswa/i dari SMAN 81 Jakarta dengan durasi waktu yang cukup singkat (sekitar 45 menit). Namun dengan waktu yang singkat tersebut banyak siswa/i yang memanfaatkan secara maksimal dengan mengajukan pertanyaan dan diskusi tentang kegiatan akademik di ITB.

Informasi yang disajikan sangat membantu siswa/i mengetahui tentang sejarah dan perkembangan FTI serta program studi yang ada dan kegiatan pendidikan serta kehidupan kampus juga prospek alumni dari masing-masing program studi sarjana dan peluang untuk bisa bergabung di FTI ITB.

Berita Terkait

English