Workshop Kurikulum Pendidikan Tinggi di bIdang Supply Chain dan Logistics

Senin 29 April 2019 Kelompok Keahlian Sistem Industri dan Tekno-ekonomi FTI-ITB dan Institut Supply Chain dan Logistics Indonesia (ISLI) menggelar workshop  selama dua hari 29-30 April 2019 bertempat di Ruang Galeri A dan B Program Studi Teknik Industri, Gedung Matthias Aroef Labtek III ITB.

Pembukaan workshop dibuka oleh Dekan FTI, Prof. Deddy Kurniadi, Dr.Eng. kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua ISLI Prof. Ir. I Nyoman Pujawan, M.Eng, Ph.D, serta sambutan dari perwakilan Kementerian Koordinator Perekonomian.

Workshop ini digelar untuk merumuskan kurikulum pendidikan tinggi di bidang supply chain dan logistics. Dengan adanya kurikulum supply chain dan logistics ini maka akan menjadi rujukan apabila stackholders dan civitas akademik dalam menyalurkan pendidikan tentang supply  chain dan logistics. Workshop ini akan dirancang dari mulai kurikulum pendidikan sarjana, magister, dan doktoral yang nantinya hasilnya menjadi acuan seluruh penyelenggara pendidikan khusunya di bidang ilmu supply chain dan logistics.

Berita Terkait

English