Thales Airport Workshop

Bandung 30 April 2019, Kelompok Keahlian Instrumentasi dan Kontrol (KK-INK) program studi Teknik Fisika bekerjasama dengan Thales Group menyelenggarakan workshop dengan tema “Try A Real Airport Security Management System” bertempat di Ruang Rapat Teknik Fisika Gedung T.P. Rachmat Labtek VI ITB lantai 2.
Pembukaan workshop diisi dengan sambutan dari ketua KK-INK, Prof. Dr.-Ing. Ir., Yul Yunazwin, M.Sc., beliau menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Thales sebagai pengisi workshop dan sharing teknologi bersama KK Instrumentasi dan Kontrol.

Pengisi workshop berasal dari PT. Thales Indonesia antara lain: Fabrizio Martin, Fabien Viagas, Ayuna Hakim, Kidung Adisurya.


Thales Group adalah perusahaan multinasional Prancis yang mendesain dan membangun sistem listrik dan menyediakan layanan untuk penerbangan, pertahanan, transportasi dan keamanan. Dengan adanya workshop tentang Airport Security Management System ini akan menambah informasi dan kerjasama bidang Keamanan dan Sistem Keamanan bandara di Indonesia.

Berita Terkait

English