FTI menerima kunjungan SMA Tarakanita Gading Serpong

Bandung, 29 Januari 2020, Fakultas Teknologi Industri (FTI) ITB menerima kunjungan dari SMA Tarakanita Gading Serpong. Jumlah peserta kunjungan kurang lebih sebanyak 50 siswa dan siswi kelas XI MIPA, didampingi 2 orang guru. Kunjungan diterima oleh Guntur Adisurya Ismail, S.T., Asisten Akademik Program Studi Teknik Kimia.

Acara dimulai pukul 13:30 WIB, bertempat di Gedung Labtek (Laboratorium Teknologi) X lantai II, Ruang 239, dengan penyampaian sambutan dan ucapan selamat datang di FTI ITB, tepatnya di Program Studi Teknik Kimia serta penyampaian informasi tentang safety induction.

Dilanjutkan dengan pemutaran video profil FTI, dan pemaparan materi tentang FTI, termasuk didalamnya penjelasan semua program studi.

Acara ditutup dengan penyampaian cindera mata dari guru pendamping SMA Tarakanita Gading Serpong ke FTI ITB dalam hal ini diwakili oleh Guntur Adisurya Ismail, S.T. juga sebaliknya diserahkan cindera mata dari Program Studi Teknik Kimia FTI – ITB ke guru pendamping  SMA Tarakanita Gading Serpong.

Rangkaian kunjungan ke laboratorium Instrumentasi dan Laboratorium Instruksional Teknik Kimia yang didampingi mahasiswa dari Himpunan Teknik Kimia (HIMATEK) sekaligus mengakhiri acara kunjungan kali ini.

Berita Terkait

English