Halal bi halal Fakultas Teknologi Industri 2020

Jum’at 12 Juni 2020, untuk pertama kalinya Fakultas Teknologi Industri mengadakan Acara Halal bi Halal serta perkenalan Dekanat FTI periode 2020-2024 melalui media sosial karena kondisi pandemi Covid-19. Tapi di tengah kondisi saat ini semua civitas akademik FTI ITB tetap bersemangat untuk mengikuti acara Halal bi Halal via aplikasi Zoom ini, terbukti dengan 99 Dosen lebih mengikuti acara ini.

Acara dimulai dengan sambutan dari Dekan FTI, Prof. Brian Yuliarto, Ph.D. dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Dekanat sebelumnya oleh Tjokorde Walmiki Samadhi, Ph.D. dan Suprayogi, Ph.D.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Wakil Dekan bidang Sumberdaya, ibu Ari Widyanti, Ph.D. dan Wakil Dekan bidang Akademik, Dr. Yogi Wibisono Budhi serta perwakilan Senat FTI dan masing-masing komunitas baik Teknik Kimia,Teknik Fisika,maupun Teknik Industri dan Manajemen Rekayasa.

Halal bi halal FTI juga diisi dengan tausiyah oleh Dr. Suyatman dan diakhiri dengan Quiz Lebaran dari panitia penyelenggara Halal bi Halal FTI 2020.

 

Berita Terkait

English