FTI Motivation Day 2020

Sabtu, 23 Januari 2021, Fakultas Teknologi Industri mengadakan acara FTI Motivation Day 2020. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya acara kali ini dilakukan secara online melalui media Zoom.

Dibuka dengan sambutan dari seluruh Himpunan Mahasiswa FTI memberikan video pengenalan Himpunan Mahasiswa kepada mahasiswa/i TPB(Tahun Persiapan Bersama) 2020. Dilanjutkan sambutan dari dekan FTI ITB Prof. Brian Yuliarto, Ph.D. memberikan selamat bergabung dengan keluarga besar FTI serta menyemangati mahasiswa untuk tetap berprestasi walau kegiatan belajar dilakukan secara daring/online. “Angkatan 2020 itu angkatan yang lahir pada saat pandemi, angkatan yang Very Special. Saya berharap angkatan yang spesial ini memberikan yang spesial juga kepada FTI, ITB, tentunya juga untuk kalian masing-masing.” lanjut beliau bersemangat.

Dipandu oleh salah satu dosen Teknik Industri yaitu Aditya Parama Setiaboedi, S.T., M.T., acara diisi dengan pembicara yang juga spesial antara lain:

  1. Seminar motivasi oleh Abah Rama Royani (Alumni Teknik Fisika ‘64) CEO Talent Mapping temubakat.com
  2. Seminar keprofesian oleh alumni FTI ITB
  • Bambang Veriansyah, Ph.D. (Alumni Teknik Kimia)
  • Ery Djunaedy, GP, BEAP, CPMP. (Alumni Teknik Fisika)
  • Maulanna Maryunani, S.T. (Alumni Teknik Industri)
  • Muhammad Farkhan Gunarwan, S.T. ( Alumni Manajemen Rekayasa)
  • Sandra Alfina, S.T. (Alumni Teknik Kimia)

Di sela-sela seminar diputarkan video cerita prestasi Mahasiswa Berprestasi FTI 2020. FTI Motivation Day 2020 berlangsung menarik dari pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB terbukti lebih dari 380 mahasiswa TPB mengikuti acara ini hingga usai. Panitia Motivation Day 2020 terdiri dari mahasiswa, dosen, serta tenaga kependidikan FTI. Selamat bergabung dan mari berprestasi bersama Fakultas Teknologi Industri ITB…

 

Berita Terkait

English