Visi dan Misi FTI – ITB

Vision :

Becoming a leading faculty, dignified, independent, recognized by the world in the field of industrial technology and to lead changes that can improve the welfare of the Indonesia as a nation and the world.

Menjadi Fakultas yang unggul, bermartabat, mandiri, dan diakui dunia di bidang teknologi industri serta memandu perubahan yang mampu meningkatkan kesejahteraan bangsa Indonesia dan dunia”.

Mission :

To create, share, and apply science and technology in the field of industrial technology and to produce competitive human resources to make a better Indonesia and the world.

Menciptakan, berbagi dan menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang teknologi industri serta menghasilkan sumber daya insani yang unggul untuk menjadikan Indonesia dan dunia lebih baik”.

 

TUJUAN STRATEGIS FTI-ITB

Dalam rangka mewujudkan visi dan melaksanakan misi FTI-ITB yang telah dirumuskan, maka tujuan strategis yang harus dicapai adalah: “Meningkatnya peran FTI-ITB dalam memandu perubahan-perubahan yang mampu meningkatkan kesejahteraan bangsa Indonesia dan dunia”.

 

SASARAN STRATEGIS FTI-ITB

Sasaran strategis FTI-ITB dalam kurun waktu 2016-2020 sebagai penjabaran dari tujuan strategis yang disebutkan adalah seperti berikut:

  • Lulusan yang diakui secara internasional, memiliki penerimaan yang tinggi baik dalam dunia kerja maupun pendidikan lanjutan serta memiliki kepribadian yang luhur.
  • Publikasi bertaraf internasional dan karya penelitian yang memiliki dampak pada masyarakat.
  • Inovasi teknologi yang memberikan dukungan dalam peningkatan daya saing bangsa dan kesejahteraan masyarakat.
  • Organisasi dan manajemen yang efektif, efisien serta tanggap.
  • Sumberdaya manusia yang kuantitas dan kualitas yang cukup.
  • Sarana dan prasarana dengan kuantitas yang cukup dan memenuhi standar.
  • Kapasitas pendanaan yang cukup dan berkelanjutan serta pengelolaan yang efektif dan efisien.
English